468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Update Terbaru Blizzard Untuk Diablo III

Sebagai game yang memiliki rating tertinggi untuk MMO saat ini, Blizzard telah mengeluarkan Patch terbaru Diablo III mereka, dimana akan mengupdate dari patch lamanya 1.0.2a. menjadi 1.0.2b game Diablo III tersebut.



Namun perlu diingat bahwa kamu tidak akan diminta untuk men-download  patch 1.0.2b Diablo III, sampai patch tersebut hidup di wilayah rumah Anda. Jika kamu login dari klien Eropa atau Asia, kamu akan perlu menunggu patch ini untuk rilis di wilayah itu sebelum dapat diinstal pada Diablo III.   
Diablo III Patch terbaru 1.0.2b ini sekarang sudah hadir di wilayah Amerika. namun untuk daerah lain belum bisa menikmati patch tersebut sebelum daerah tersebut menginstal Patch Diablo III tersebut.
Keseluruhan Patch terbaru Diablo III tersebut meliputi General, Auction House, Mac, Bug Fixes.



Dalam Patch Diablo terbaru tersebut menyediakan beberapa tambahan seperti pada Auction House dalam Diablo III. Dimana ketika item yang hancur sekarang sudah bisa dijual pada rumah lelang tersebut.
Dan sekali d item yang rusak tersebut dijual maka akan kembali dalam keadaan yang sudah diperbaiki secara otomatis, ketika dipindahkan dari tempat pembelian ke penyimpanan milikmu. Namun perlu diingat bahwa barang rusak yang tidak terjual tidak akan kembali benar secara otomatis ketika kembali kepada penyimpanan penjual.
Deskripsi pesan kesalahan  rumah lelang terkait masalah erorpun telah ditambahkan dari patch terbaru 1.0.2b.Diablo III tersebut.



Memperbaiki Bug yang terbawa pada beberapa skill Barbarian Diablo III untuk secara terus menerus memicu serangan kritikal kepada satu sama lain, dalam kasus untuk membuat pemain lain terjatuh. Untuk menyebabkan kerusakan itu, skill yang mengikutinya dan juga kombinasi skill rune tidak dapat lagi memicu oleh serangan kritikal satu sama lainnya : Battle Rage, Cleave, Hammer of the Ancients, Wrath of the Berserker.


Naah, bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai keseluruhan Patch terbaru Diablo III tersebut bisa dengan mengunjungi situs resminya di battle.net (Sfh)

Sumberhttp://www.indogamers.com/read/08/06/2012/3277/update_terbaru_blizzard_untuk_diablo_iii/

0 komentar:

Posting Komentar