468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Mengais pada kerasnya padang gurun, membuat senjata yang dapat menghancurkan untuk melumpuhkan teror yang datang secara bersama-sama.

3 Dead Space menghadirkan Isaac Clarke dan tentara. John Carver, melakukan perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk menemukan sumber wabah Necromorph. Crash-mendarat di planet beku Tau Volantis, berjuang untuk menyisiri lingkungan yang keras untuk mendapatkan bahan baku dan suku cadang. Ishak akhirnya dapat mempraktekan keterampilannya tekniknya untuk ujian akhir dalam membuat dan menyesuaikan senjata guna untuk bertahan hidup. Planet beku ini adalah kunci untuk mengakhiri wabah Necromorph selamanya, tetapi pertama-tama tim harus berusaha untuk mengatasi longsoran yang sangat berbahaya dari terjalnya es, dan padang gurun yang sangat keras.
Berusaha menghadapi musuh yang sangat mematikan dan harus berusaha dengan cepat untuk berusaha membiasakan diri dari unsur-unsur brutal dari para musuh. Setiap Tim harus bekerja sama untuk menyelamatkan manusia dari kiamat yang akan datang.

Dikutip dari : EA.COM

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar