468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Pointthink (online game and copy center)

POINTTHINK  adalah salah satu  Digital Photocopy bergerak di jasa Fotocopy, Pengetikan, Rental dan penyediaan dan Sewa berbagai aksesoris Komputer,  Dalam memberikan pelayanan Jasa Fotocopy, kami menggunakan mesin Digital yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan mesin Analog atau manual. Dengan berbagai keunggulan tersebut, pelayanan yang diberikan dapat lebih maksimal dibanding dengan Usaha Sejenis yang berada di sekitarnya. Dengan pelayanan atau service yang maksimal, kami berharap Digital Photocopy pointthink mampu menjadi layanan usaha percontohan yang mengedepankan Kualitas dan Service. Berbagai pelayanan yang kami berikan antara lain :

  1. Melayani Jasa Fotocopy.
hasil Copy menjadi HITAM DAN BERSIH sehingga lebih bermutu dan berkualitas tinggi.
  1. Melayani Jasa Penjilidan.
Salah satu keunggulan kami adalah pelayanan JASA PENJILIDAN yang lebih lengkap di banding yang lain. Saat ini. Layanan Penjilidan yang kami layani dapat berupa Jilid Cover, Jilid Mika, Jilid Soft Cover, Jilid Hard Cover/ Skripsi.
  1. Melayani Jasa Pengetikan dan Rental. S
Sebagai pendukung dari layanan utama kami berupa jasa Fotocopy, kami juga melayani jasa pengetikan dan rental. Jasa pengetikan kami melayani pengetikan dengan perangkat lunak Office Word, Excel, Power Point, dan lain sebagainya. Kami melayani jasa pengetikan Multilingual yang dapat berupa pengetikan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab. Khusus untuk Bahasa Arab dan Bahasa Jawa, kami memberlakukan tarif yang berbeda mengingat tidak semua Jasa Rental dan Pengetikan mampu melayani jasa Pengetikan Arabic dan Aksara Jawa.
  1. Melayani jasa Setting dan Cetak Foto. Kami juga melayani jasa setting Kartu Nama, Undangan, Pamflet, MMT yang kesemuanya berbasis pada Program Corel Draw. Pelayanan Cetak Foto juga sebagai pendukung dari pelayanan Grafis yang menggunakan basis Program Adobe Photoshop dan Paint Shop.
  2. Menyediakan berbagai kelengkapan Kantor. Kami menyediakan berbagai kelengkapan kantor mulai dari alat Tulis, Buku kerja, Jurnal, dan sebagainya. Kami juga menyediakan beberapa peralatan Pramuka untuk Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Dasar.
Itulah beberapa hal mengenai Digital Photocopy pointthink dan layanan yang kami berikan. Kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan layanan usaha kami ke depan. Semoga kami bisa tetap eksis dalam memberikan pelayanan dan kualitas Jasa Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar