468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Update PS3 Firmare v4.20

"Kami mengumumkan akan merilis update sistem firmware untuk PS3 besok", Begitulah kabar yang secara sah telah diumumkan oleh pihak Sony kemarin. Sistem update firmware yang dikeluarkan Sony adalah 4.20. Sebuah terobosan baru bagi sistem PS3 yang pasti akan meningkatkan kinerja performa PS3 kita. Tapi apa aja sih keuntungan dan tambahan yang dibuat Sony pada Firmware 4.20 yang baru ini?




Update Firmware terbaru ini akan menambahkan fitur dukungan untuk fungsi suara surround virtual saat menonton film Blu-ray menggunakan dengan menggunakan Headset resmi Wireless Stereo. Saved data management akan ditingkatkan (option untuk mengcopy atau menghapus kumpulan data), dan opsi baru yang memungkinkan kita dapat mengatur waktu yang nantinya sistem akan menunggu sebelum otomatis beralih fungsi untuk (Video/TV/Music/Photo) dan untuk (Game/Other Features). Sony Juga akan menambahkan fitur volume level untuk mikrofon yang disebut "Sidetone". Wah apa itu Sidetone ya?

Seperti yang dijelaskan, "Sistem update software (v4.10) mempunyai fitur tambahan yang memungkinkan Anda untuk mendengar suara Anda sendiri melalui Headset Wireless Stereo saat memainkan multiplayer/online. Jenis audio feedback ini yang dikenal sebagai "Sidetone". Berdasarkan komentar kalian, sistem update sofware (v4.20) akan meningkatkan peforma dari audio dari Sidetone tersebut. Dengan memberikan kalian opsi untuk memilih satu dari lima tingkat untuk audio mikrofon, atau kalian bisa mengaktifkan fitur itu sepenuhnya.




Dengan diluncurkan nya software update v4.20 diharapkan dapat fix bug yang ada sewaktu bermain multiplayer. Karena memang banyak player yang mengeluh karena audio saat multiplayer tidak keluar atau mengalami cacat suara. Nah semoga dengan Software ini Sony dapat menjawab dan mengatasi semua keluhan ini. Kita berharap saja ya

0 komentar:

Posting Komentar