468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

5 Game Jadul Yang Fenomenal

Buat kalian penggemar berat Game-Game PS3 yang fenomenal dan mungkin ada dari sebagian para gamer yang sempat mengoleksi beberapa CD PS3 yang menurut kalian bagus dan layak untuk di abadikan. Disini kami hanya ingin mengkoreksi atau sedikit memberikan informasi seputar game-game yang sudah termasuk lawas dan sampai sekarang masih banyak di gemari oleh pecinta game yang sangat fenomenal ini.
Berikut adalah list 5 Game PS3 yang keren abis :

  • Assassin`s Creed : Detail arsitektur di kota-kota dalam Assasin`s Creed, benar-benar mengagumkan, termasuk bangunan ternama dan sangat bersejarah di dunia, The Dome of Rock, Aktifitas para penduduk kota yang terasa real, sesuai di era Perang Salib abad ke-12. Keindahan bentuk kota, baik di dalam kota maupun diluar kotanya tersebut. Detailnya tajam, namun karakternya kurang keliatan tajam. Keindahan kota-kota ini sayangnya hanya terlihat di siang hari, gak ada namanya fitur siang-malam, oleh karena itulah, Si Altair selalu beraksi di siang hari.

  • Final Fantasy XIII : Seperti dalam Final Fantasy sebelumnya, musuh muncul di lapangan terbuka dan dapat didekati atau dihindari oleh pemain. Ketika karakter pemain menyentuh musuh, layar berubah dari peta biasa ke layar pertempuran yang terpisah, maksimal tiga karakter dapat digunakan dalam pertempuran, yang menggunakan sistem pertarungan tradisi Final Fantasy : sistem "Pertempuran Aktif" (ATB: Active Time Battle). Yang pasti ini game enggak bikin bosan.

  • Metal Gear Solid 4 : Game ini berada di peringkat pertama di game rating di seluruh dunia emank fenomenal , game stealth shooter ini akan membawa kamu ke arena strategi perang yang mencengangkan. Wajib dikoleksi nih untuk CD PS3nya.

  • Grand Theft Auto IV : Penerus tahta serial Grand Theft Auto yg pernah ada. Grand Theft Auto 4 memiliki lebih banyak misi, cerita, dan ketegangan tingkat tinggi. Akan membawa kamu ke dunia Mafia yang penuh kecurangan dan kelicikan. Game kontrofersi yang sangat menegangkan.

  • Resident Evil 5 : Game ini dijamin akan membuat bulu kuduk kalian berdiri. Grafisnya yang tajam menjadikan semua zombie-zombie di Game ini seperti nyataAnda tinggal berdoa saja agar zombie-zombie ini tidak keluar dari layar HD TV anda.

Hayoo para pecinta PS3 kususnya game-game lawas yang fenomenal, jangan bilang kalau kalian belum pernah memainkan game ini, karena kalian bakal menyesal...

Sumberhttp://www.indogamers.com/read/11/06/2012/3318/5_game_ps3_jadul_yang_fenomenal/

0 komentar:

Posting Komentar