468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Tanggal Rilis Dari Orcs Must Die 2

Robot Entertainment telah mengumumkan mengenai tanggal rilis dari Orcs Must Die 2, yang rupanya siap mendarat pada 30 Juli 2012 mendatang pada PC.
Pemain dapat mengharapkan sesuatu  dari campaign yang baru, lebih banyak musuh dan juga pertahanan, serta upgrade sistem dari Orcs Must Die 2. Akan tetapi jika kamu memiliki original dari Orcs Must Die  pada PC, spesial konten bisa kamu buka dalam sekuelnya.



Orcs Must Die adalah sebuah game bergenre Action Strategy, dimana Orcs Must Die 2 ini berceritakan mengenai pertempuran dalam melawan massa dari bangsa Orcs yang menakutkan dan juga beragam monster lainnya.
Game Orcs Must Die 2 kali ini juga dilengkapi dengan desain buku mantra baru bila dibandingkan dengan yang terdahulu, karena sekarang kamu bisa membuat senjata mematikan dalam jangkauan yang lebih luas pada Orcs Must Die 2.



Fitur baru juga bnayak ditambahkan pada game Orcs Must Die 2 sekarang, diantaranya New Campaign, dimana kamu bisa bermain secara solo maupun sunda (ups, maksudnya multiplayer atau co-op ^^!) dengan level baru dan lebih menegangkan.



Ikutlah dalam aksi seru game Orc Must Die 2 ini, dan bermain dengan menjadi War Mage, seorang yang keras kepala namun berani melawan terhadap kejahatan, maupun Sorceress, hero baru yang memiliki kekuatan magic dalam mengontrol pikiran.


Meski tanggal rilis dari Orcs Must Die ini sudah diumumkan, namun harga dari Orcs Must Die 2 ini masih belum diberitahukan hingga sekarang.(Sfh)

0 komentar:

Posting Komentar