468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Hero Baru di Dota 2

Dota 2 akhirnya mendatangkan hero baru yang notabene merupakan hero lama pada DotA, namun kehadiran jagoan baru pada Dota 2 ini memberikan angin segar kepada para penikmat Dota 2.

Dilansir dari Dota2, Selasa (12/06/2012) Dota 2 telah menulis melalui situs resminya mengenai ucapan selamat datang atas kehadiran kembali "teman lama" yang merupakan Hero DotA pada Dota 2.
Salah satunya adalah Nessaj,   yang merupakan Hero sesepuh pada DotA, dan dikenal juga dengan sebutan Chaos Knight. Dengan tampilan barunya, Nessaj siap membuatmu pusing tujuh keliling  karena efek stun Chaos Bolt miliknya, juga pada Phantasm yang memanggil beberapa copy dirinya dari dimensi pengganti. kamu akan pusing memilih Hero mana yang asli dari beberapa Hero copy tersebut.



Mencoba lari dari Nessaj, agaknya itu sedikit mustahil untuk dilakukan, hanya sedikit Hero yang bisa "kabur" dari pertempuran dengan Nessaj Dota 2. Karena skill Reality Rift milik Nessaj mampu menarikmu kembali beberapa langkah sementara Nessaj sendiri melompat mendekatimu.
Meski semua skill terlihat sama pada Nessaj Dota 2 dengan Nessaj DotA, namun ada 1 skill yang berbeda namanya, yaitu Critical Strike pada DotA menjadi Chaos Strike pada Dota 2.



Dan kali ini, Dota 2 tidak hanya mengeluarkan satu Hero barunya saja, karena ada 2 Hero lainnya siap memukul game Dota 2 saat ini.
Sebut saja Gyrocopter Dota 2, Hero agi ini masih memiliki skill yang sama dengan Gyrocopter DotA, seperti Homing Missile yang akan membuatmu terdiam pusing setelah persiapan misil miliknya selama 3 detik tersebut berhasil mengenai Hero lawan.



Juga Rocket Barrage yang siap menghujanimu dengan puluhan roket dengan jarak 400 AoE, Flak Cannon pun tak luput sebagai salah satu skill Gyrocopter di Dota 2, dimana sebanyak 6 serangannya akan mengenai semua lawan berjarak 800 AoE dengan damage yang sama pula.
Gyrocopter memang salah satu Hero "masa depan", terlihat dari semua skill dan juga penampilan Hero ini, bahkan dia memiliki akses untuk membombardir suatu area dengan 2 buah Missile dimanapun kamu suka, dengan menggunakan skill Call Down yang dilengkapi Aghanim`s Scepter.



Hero ketiga yang diluncurkan Dota 2 kali ini adalah Hero "sadis" dari DotA, juga merupakan salah satu Hero favorit dari DotA. Dia adalah Mortred, Hero type agi hitter ini siap menghantui pertarungan game Dota 2. Karena Coup De Grace akan menewaskanmu seketika tanpa banyak bicara, akibat serangan kritikal sebanyak 4x damage normal Mortred.
Stifling Dagger juga masih setia menemani Mortred Dota 2, terang saja, karena skill ini memang dibutuhkan



Namun, dengan skill diatas masih agak sulit agar Mortred Dota 2 bisa membunuh Hero lawan dengan mudah, maka dari itulah skill Phantom Strike masih bisa kamu nikmati untuk Mortred Dota 2, bilamana terdapat Hero lawan berjarak 1000 AoE, akan siap ditikam oleh Mortred dengan 4x serangannya yang berkecepatan 100% dari serangan normal.
Pun begitu Mortred merupakan Hero yang "empuk", karena memiliki HP yang tidak terlalu besar, oleh karena itu dia sering dijadikan sasaran diawal pertandingan, atas dasar hal itulah, Blur yang juga merupakan skill Mortred pada Dota 1 diikutsertakan pada Mortred Dota 2, yang membuat Hero ini sulit untuk dilihat serta memiliki daya dodge sebesar 35%.



So, bagi para penikmat Dota 2, bersiaplah untuk meng-update game Dota 2 melalui Steam yang kamu miliki, agar bisa menikmati 3 Hero "baru" ini dari game Dota 2 (Sfh)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar