468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Panduan Luna Plus Online

Untuk dapat memainkan Luna Plus, kamu perlu memiliki ID/Account Lytogame sebelumnya. Jika kamu belum punya, kamu bisa mendaftarkannya di www.lytogame.com

Pertama-tama, kamu ketik www.lytogame.com di browser kamu, kemudian pilih "Member" dan pilih “Daftar Baru”. Ingat! 1 id Lytogame yang kamu miliki dapat digunakan untuk memainkan semua jenis game Lyto.

Interface

Langkah-langkah berikutnya untuk membuat ID/Account Lytogame :
  1. Baca peraturan dan persetujuan pemain dengan teliti, jika setuju centang pada kotak yang telah disediakan dan klik "Lanjut".
  2. Isi Kolom ID global Lyto yang kamu inginkan.
  3. Isi data-data kamu dengan benar dan harap diingat. Jangan pernah memberikan data-data yang telah kamu isikan kepada siapapun.
  4. Bila sudah selesai, lakukan aktivasi untuk ID Lyto kamu.
Interface

Langkah berikutnya setelah berhasil melakukan aktivasi ID/Account Lytogame :
  1. Login dengan menggunakan ID/Account Lytogame yang telah dibuat.
  2. Untuk mengaktifkan ID Luna Plus, silakan klik tombol Aktifkan yang berada di samping pilihan game Luna Online.
  3. Setelah itu kamu diharuskan untuk membaca aturan main dan bila setuju, centang pada bagian "saya telah membaca dan mengerti isi aturan main diatas dan setuju menaati aturan main tersebut", kemudian tekan tombol lanjut.
  4. Pada layar form aktivasi ID masukkan password, dan klik tombol Aktifkan.
Interface

Jika ID sudah aktif maka akan terlihat seperti berikut :

Interface

Untuk memainkan Luna Plus, kamu harus terlebih dahulu menginstal client Luna Plus. Bila Client Luna Plus sudah terinstal, klik Shortcut Luna Plus yang ada di desktop. Atau klik LunaExecuter.exe yang ada di folder tempat kamu menginstal Luna Plus.

Setelah itu akan muncul tampilan Launcher Luna Plus. Bila ada patch, silakan tunggu sebentar. Klik tombol start atau logo Luna Plus untuk "Mulai Bermain" bila Logo dan start Luna Plus sudah berwarna.

Interface

0 komentar:

Posting Komentar