468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Angry Birds Heikki Dirilis

FINLANDIA - Akhirnya remi dirilis juga game yang satu ini, Angry Birds dalam versi balapan, dengan judul Angry Birds Heikki. Satu permainan dari "burung pemarah" yang pernah ditunda waktu perilisannya beberapa saat.
Seperti dilansir dari Thenextweb dan situs resmi Angry Birds, Selasa (26/06/2012) Sebelumnya Angry Birds Heikki sempat mengalami penundaan selama sepekan, namun akhrnya kini, kamu bisa menikmatinya dengan aman, dan nyaman, meski harus bertubrukan dengan benda-benda keras ataupun para babi hijau tersebut sampai benjol-benjol dan benjud-benjud ^^



Nah, untuk bisa bermain Angry Birds Heikki ini, kamu diharuskan untuk mendaftar pada situs resminya di heikki.angrybirds.com, setelah itu silahkan nikmati ke-12 level yang seru-seru dalam versi "kebut-kebutan" para burung yang marah ini.
Arena balapan dari Angry Birds Heikki ini tidak kalah dari balapan Formula 1 yang aslinya loh, gak percaya! Lihat saja pada jalur trek British Grand Prix di Silverstone track, ini akan menjadi arena balap yang liar dengan burung-burung yang marah tersebut, dengan berbagai aksi kebut-kebutan dan tabrak menabrak tanpa pandang bulu, yang sepertinya akan menjadi lumrah dan semakin lucu saja.



Bila arena Silverstone sudah kamu selesaikan, maka jalur trek berikutnya akan terbuka, dan begitu seterusnya, seperti jalur di Hockenheim, Budapes, Spa hingga Sao Paolo, dan setiap jalur akan memiliki ciri khas serta tingkat kesulitannya sendiri.
Angry Birds Heikki ini sebenarnya didedikasikan sebagai dukungan kepada seorang pembalap F1 asal Finlandia yang bernama Heikki Kovalainen, disisi lain, Heikki sipembalap F1 tersebut juga menggunakan helm Formula 1-nya yang bergambarkan sosok game Angry Birds, membuat semua itu menjadi kerja sama yang baik dikedua belah pihak.



Jadi, seperti inilah bentuk kombinasi antara burung yang marah dengan Formula 1, menjadi game Angry Birds Heikki, suatu permainan yang menyenangkan dan mengasikkan karena dipenuhi adegan yang lucu dan seru. Ada yang mau coba ^^. (Sfh)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar