468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

New Sim City Rilis Februari 2013


Franchise game yang meletakkan dasar-dasar dari genre simulasi pembangunan kota telah kembali, Game ini membuat player untuk menciptakan dunia imajinasi mereka sendiri!! Edisi terbaru dari Sim City ini menandakan kelahiran kembali franchise game ini secara nyata. Yang membawa kita ke permainan simulasi yang lebih dalam dimana menjadi ciri khas game ini selama lebih dari dua dekade dan sekarang menggabungkannya dengan fitur akses next generation dan multiplayer yang sangat kuat. Dimana semua itu memberikan kekuatan kepada para player untuk mengubah dunia bersama-sama.

Para player mengambil alih kota mereka yang telah disesuaikan, dan membangun sebuah dunia yang akan diakui bersama teman-teman kita. Untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise SimCity, keputusan para player akan menentukan dampak jangka panjang yang akan melampaui batas kota mereka. Bersama-sama, pemain akan menghadapi tantangan global yang nyata seperti perubahan iklim, pencarian sumber daya alam yang dapat diperbaharui, dan bencana alam. Pada akhirnya semua terserah dan tergantung para pemain untuk memutuskan apakah akan bersaing atau bekerja sama antar player lain untuk membentuk dunia masa depan, untuk dunia yang lebih baik atau yang buruk.


Tanggal Rilis                   : Februari 2013
RP for Rating Pending      :   -
Genre                            : Economic Simulation
Publisher                        : Electronic Arts
Developer                      : Maxis
Perangkat                      : PC

sumber

0 komentar:

Posting Komentar