468x60 Ads

Pointthink! Jl. Raya Bogor Km 24 | Cijantung | Jakarta | 13730 Indonesia Phone: +62 812 86155168 E-mail: pointthik@gmail.com

Seperti yang tertera dari berita yang kami dapat dari beberapa sumber, pimpinan Mike O` Brien resmi sudah mengumumkan tanggal resmi peluncuran game Guild Wars 2. Dia mengumumkannya pada sebuah blog resmi AreaNet, disana dia mengatakan telah sukses keluar dari tekanan yang mungkin mencapai titik stres untuk menentukan kapan game ini bisa diluncurkan. Pada akhirnya game ini benar-benar bisa keluar juga, dia mengatakan: "ini adalah hari yang sangat penting bagi studio dan tentunya bagi saya pribadi.Perjalanan ini dimulai pada tahun 2007 dimana kami pertama kali mengumumkan bahwa kami akan mengerjakan Guild Wars 2 dan kalian tidak mendengarkan kami sama sekali. Kemudian pada tahun 2010 kami meluncurkan manifesto kami untuk Guild Wars 2; tantangan konfensi baru pada game on line, yang memang kami rancang untuk bersenang-senang, bukan merupakan pekerjaan yang berat, dan membawa interaksi sosial ke tingkat yang baru pada dunia on line."




Selain pada pekerjaan berat yang ada pada perjuangan pertama mereka, Brien juga mengatakan bahwa ditengah-tengah keputusan yang sulit dan juga memakan waktu banyak sekali, dia sadar bahwa mereka tidak bekerja sendirian. Selama ini anda sudah berada disana, memberi semangat kepada kami, mendukung kita pada saat kami membutuhkannya, ikut berpartisipasi untuk mengetes game pada versi awalnya, dan di atas semua itu, kalian telah memberi feedback di setiap langkah permainan kalian dengan jujur. Guild Wars 2 adalah sebuah game yang baik untuk semua pekerjaan dimana komunitas kami telah memasukannya.
Sekarang hanya tersisa dua bulan lagi dari sekarang, kami akan menggunakan waktu-waktu kami dengan maksimal, mengkilatkannya, dan juga menyeimbangkan permainan, untuk memastikan kalau kami memang benar-benar memberikan yang terbaik dari kami pada saat peluncuran nanti.

Game ini sendiri akan diluncurkan pada tanggal 28 Agustus nanti di Amerika Utara dan seluruh Eropa, untuk versi betanya akan keluar pada akhir Juli, sekitar tanggal 20-22. Ini adalah saat-saat yang menyenangkan, kami berada di titik puncak pada sebuah era baru dalam game Roleplaying Online, dan kami senang anda berada bersama-sama dengan kami, begitu Mike O` Brien.

0 komentar:

Posting Komentar